Sunday, July 18, 2010

"aku"

Aku... hanyalah seorang anak manusia.. yang tersedak hening di
tengah hempasan dimensi kehidupan.
Aku... hanyalah sebingkai raga berbentuk.. yang terarak sendu di
antara hujatan angin masa.
Aku... hanyalah sebilah sukma kelabu.. yang menyayat halus tirai
harmoni di dalam kebisuan bumi.
Aku... hanyalah sepenggal kata yang rapuh.. yang coba tuk
merangkai letih di atas bait-bait rindu melodi jiwa.
Aku... hanyalah seonggok hampa yang mencoba tuk lukiskan
angan di bawah derai naungan perasaan.
Aku... hanyalah aku.. yang slalu mencipta secercah gambaran
hakikat diriku.
Ya, itulah aku... yang selalu terpaung riuh, mendulang arakan rinai
beribu pertanyaan.
Apakah tujuan dan arti hidupku yang sesungguhnya?
Diriku terus bertanya-tanya kepada hati kecilku...
Hingga akhirnya kini telah kutemukan satu tujuan pasti.. yang kan
menyapu bersih segenap rona perjalanan hidupku dan takkan
pernah lekang oleh waktu sekalipun...
Ya.... menggapai cinta sejatiku....

No comments:

Post a Comment